Jumat, 20 Februari 2009

AKU DAN OXFORD

Nama saya Nurmytha, saya lahir pada tanggal 09 september 1990,jadi sekarang genap berusia 18 tahun....singkatnya nama panggilan saya mytha...
Saya siswa baru di oxoford,saya mulai masuk jadi siswa oxoford pada tanggal 12 february 2009. AwaL masuk oxo buat dada Q deg2an lho...maklum itukan hari pertama masuk ~n~ Q takut na ga bisa nyesuaikan diri ma siswa oxo laennya...tapi daCh beberapa menit Q dach bisa pya tmn baru yang anak nya asyik bgt klo d ajak ngobrol..dan lagi dia ternyata dach kerja N usia nya pun lbh tua dr gw,,,huu...dia anaknya baek walaupun dia dach ga sepantaran lg ma Q...mpa skrg kami temenan baek N jd tmbh lebih akrab,,,jalan bareng,makan bareng...N..byk lG hal laen yang kami kerjain bareng...
di oxo Q di ajarin ma miss Hanny yg baek N ga suka marah...miss hanny disayang bgt ma siswa2 oxo,soalnya miss hanny ibu nya kalem N lembut + baek bgt..jd wajar donk dia d syg ma smua muridnya....
di oxo biaya nya ga mahal kaya d t4 laen,t4 nya juga ga jauh beda dari t4 les laennya...pko na di oxo bljr nya ngebosanin..suasana nya juga mendukung...

oxo the best pko na...

0 komentar:

Posting Komentar

 

NURMITA. Design By: SkinCorner